• Lowery Summers posted an update 9 months ago

    Saat ini jika ingin mendapatkan HP yang canggih sudah sangat ringan karena banyak sekali produsen HP yang menimbulkan HP secara harga yang murah. Salah satu produsen HP yang selalu mengeluarkan HP kualitas terbaik dengan pajak murah adalah Xiaomi. AyoBadung.com diantara HP Xiaomi terbaru yang keluar dalam tahun ini adalah Xiaomi 12 Pro. Kalau ingin membeli HP ini sepantasnya baca keunggulannya dan spesifikasinya terlebih dulu di Ayo Bandung dibawah ini.

    Keunggulan Xiaomi 12 Pro

    Saat ini Xiaomi 12 Membela termasuk HP yang populer karena HP ini menyimpan spesifikasi yang sangat cantik dan tersedia beberapa otoritas yang siap ditemukan di HP ini tapi bukan ditemukan dalam HP merk lain. Untuk yang penasaran ingin mengarifi keunggulan HP ini sesungguhnya apa saja maka mampu baca uraian di lembah ini untuk mendapatkan informasi tersebut.

    Perdana adalah disain premium, model HP Xiaomi yang mono ini kadang terbilang luar biasa bagus secara tampilan premium berbeda secara tipe-tipe HP Xiaomi yang sebelumnya. Modul kamera yang ada dalam HP ini berbentuk petak panjang yang mempunyai tampilan warna bertumpu dengan puncak bagian tamat HP.

    Terdapat tiga ekses kamera yang ada dalam bagian tamat yang lensanya paling besar di bagian menyimpangkan atas & sisanya beruang di sesi bawah kiri dan kanan serta ada dua impak lampu flash. Xiaomi 12 Pro pun mempunyai dimensi sebesar 163. 6 x 74. 6 x 8. 16 mm dan berat 205 gram.

    Kedua ialah tampilan layar yang begitu rupawan, selain menyimpan desain yang sangat bagus ternyata tersedia juga keberhasilan lain yang dimiliki Xiaomi 12 Pro ini yaitu tampilan layar begitu memukau. Layar Xiaomi 12 ini bisa dianggap bagus sebab sudah menggunakan panel AMOLED E5 dengan ukuran layar 6, 73 inci.

    Layar HP itu sudah menyimpan resolusi 2K 3200 x 1440 piksel dengan sumbangan refresh rate sampai 120 Hz. Layar ini pula memiliki timbangan kecerahan yang sangat tinggi yaitu 1500 nit jadi sangat damai untuk dimanfaatkan menonton video maupun film. HP ini juga memasukan Gorilla Glass Victus yang akan melindungi layar HP. Ada pun keunggulan beda dari layar HP itu dan dapat dilihat informasinya di Yuk Bandung.

    Ketiga adalah performa sangat tangkas, HP berikut tidak demi lagi diragukan performanya karena HP ini sudah menggunakan chipset superior dari Qualcomm yaitu chipset Snapdragon 8 Gen 1. Dengan adanya chipset itu maka prestasi HP ini akan wajar bagus walaupun sedang dipakai untuk membuka aplikasi yang cukup berat seperti penggunaan game online.

    Chipset ini juga dapat menghemat pemanfaatan daya baterai sehingga HP akan siap bertahan lama meskipun dipakai dalam kurun waktu yang pas lama. Kecuali memiliki chipset yang begitu hebat ternyata HP ini juga dilengkapi GPU yang judes juga ialah Adreno 730 818 MHz.

    Keempat ialah kamera poin terbaik, diantaranya HP Xiaomi lainnya yang memiliki kamera resolusi indah ternyata HP ini juga didukung kamera yang kualitasnya sangat bagus. HP berikut mempunyai 3 kamera dalam bagian tamat yaitu kaca utama, telefoto dan ultrawide dengan pernyataan sebesar 50 MP.

    Alat potret tersebut pun sudah memasukin berbagai ulah sensor sebagaimana IMX707, dual pixel PDAF, OIS, lensa 24 mm dan lampu flash dual-led dual tone. Pada bagian depan ada kamera yang meraup resolusi 32 MP yang dilengkapi lensa 26 mm. Meskipun terkenal canggih tetapi harga HP ini cukup murah & kalau salah hati ingin menyidik harganya siap kunjungi Ayo Bandung.

©2024 - All rights reserved by LivingWellCenters.com

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account