• Prater Gilmore posted an update 1 year, 1 month ago

    Cara Jual Pulsa di Shopee (dan Produk Digital Lainnya) ! Kali ini saya mau menjelaskan tutorial cara jualan pulsa di Shopee, dan bisa juga diterapkan untuk jualan produk digital lainnya selain pulsa. Oke langsung saja berikut ini tutorialnya ! Pertama-tama di toko Shopee sobat, pengaturan pengirimannya pastikan disitu ada opsi pengiriman yang “termasuk ongkos kirim”. Jadi untuk produk pulsa dan produk digital lainnya itu ongkos kirimnya, adalah yang nol Rupiah — ke manapun atau siapapun yang membeli — dari berbagai daerah manapun. Biasanya akun Shopee yang biasa ini belum bisa aliasbelum diaktifkan, dan cara mengaktifkannya kita harus mengajukan secara manual. Kemudian KIRIM formulirnya, dan tunggu saja jawaban dari pihak Shopee. Jika disetujui, lanjut ke langkah berikutnya. 5. Kemudian isikan deskripsi. Jual Pulsa Murah Meriah. Tuliskan tuliskan nomor HP keterangan saat checkout, atau chat via pesan Shopee. 9. Selanjutnya bikin variasi. 10. Selanjutnya isi berat produk, misalnya 100 gram. 13. Jika sudah, kemudian klik “tampilkan produk”. Ya, produk berhasil di upload. Tapi tunggu sampai disetujui pihak Shopee. Biasanya diperiksa selama 24 jam sejak diupload. Nanti jika sudah selesai diperiksa maka dia akan Live (jika disetujui), dan masuk ke tab “perlu tindakan”, jika tidak disetujui dan ada yang perlu diubah. Oke jadi itulah dia tutorial cara menjual produk pulsa ataupun produk digital lainnya di Shopee. Semoga tutorial ini bisa memberikan manfaat, dan jangan lupa untuk dishare sebanyak-banyaknya.

    Di jaman sekarang ini, pulsa dan paket data sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan setiap aktifitas yang kita lakukan pada perangkat smartphone. Dengan adanya pulsa dan paket data, para pengguna dapat mengakses internet untuk mengirim pesan, melakukan panggilan, dan juga dapat membuka banyak hal dari seluruh dunia. Agen pulsa dan paket dapat bertebaran untuk memudahkan para konsumen untuk membeli pulsa atau paket data dengan cara yang praktis. Dan ini merupakan bisnis yang cukup menguntungkan. Setidaknya ada 10 aplikasi jualan pulsa yang akan kami rekomendasikan untuk kalian. Aplikasi ini cocok untuk berjualan pulsa bagi pelajar SMP maupun SMA untuk mencari uang jajan tambahan. 15 Aplikasi untuk Jualan Pulsa & Kuota Data Termurah dan Aman1. PayTren ini adalah aplikasi besutan dari PT. Veritra Sentosa Internasional dan pemiliknya sendiri adalah Ustadz Yusuf Mansyur. Aplikasi ini sama dengan aplikasi jualan pulsa lainnya. PayTren menghadirkan layanan isi pulsa, beli Voucher Game, token TV Prabayar, Token PLN, Tagihan listrik, PDAM, dan lainnya.

    Hebatnya Aplikasi PayTren ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dari seluruh pengguna android di indonesia. Mungkin karena aplikasi ini milik dari Ustadz Yusuf Mansyur sehingga aplikasi ini mudah dikenal oleh masyarakat. Tertarik untuk mencoba? Ayo segera dapatkan langsung melalui Google Play Store. Selanjutnya yang bisa anda coba untuk menjadi agen pulsa dan paket data adalah PayFazz. Aplikasi besutan dari PT PayFazz Teknologi Nusantara ini menawarkan lebih banyak fitur yang menarik dan patut kita coba. Tidak hanya pulsa, aplikasi ini juga memberikan fasilitas untuk anda menjadi Agen penjual Token PLN, BPJS, PDAM, pascabayar, telkom, TV dan lainnya. Sampai artikel ini diterbitkan, aplikasi ini sudah diunduh oleh pengguna sebanyak lebih dari 100 ribu unduhan dengan rata-rata rating yang baik. Tertarik untuk mencobanya? Kalian bisa cek langsung ulasan selengkapnya di Google Play Store. Aplikasi jualan pulsa selanjutnya adalah MyTriple F yang dikembangkan oleh Triple F digital nusantara. Aplikasi My Triple F ini sudah diunduh oleh pengguna android lebih dari 10 ribu kali dengan tingkat poin yang cukup baik di Play Store.

    Dengan tingkat unduhan yang banyak, bukan tanpa alasan bahwa aplikasi ini memiliki nilai yang baik dimata penggunanya. MyTriple F dapat digunakan untuk pengisian pulsa, Pembelian Paket Data, listrik, telkom, PDAM, Voucher, dan lainnya. Layanan dari CS aktif selama 24 jam. Jadi anda bisa komplain atau tanya-tanya apabila terjadi masalah dengan transaksi yang anda lakukan. Aplikasi OKEPULSA OKEPAYMENT dikembangkan oleh Oke Pulsa Oke Payment Group. Didalamnya terdapat banyak fitur seperti untuk membeli pulsa, paket data, token PLN dan lainnya. Kamu juga bisa mengisi saldo GOPAY, Emoney Mandiri, Indomaret Card dan masih banyak lagi. Untuk harganya juga cukup bersaing dan murah, transaksi anda aman. Menariknya aplikasi ini telah diunduh sebanyak 50 ribu kali. Walaupun masih terdapat banyak kekurangan, tetapi pihak aplikasi masih tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggunanya. Aplikasi yang berikutnya ialah Agen Pulsa Termurah besutan dari sagus’s Development. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 Ribu kali dan mendapatkan rating yang cukup baik dari para penggunanya.

    Dari informasi yang saya dapat, apikasi ini menghadirkan harga pulsa yang murah dan terjangkau. Sehingga para agen yang telah terdaftar mendapat keuntungan yang lumayan jika dibandingkan dengan aplikasi agen pulsa lainnya. Aplikasi ini juga menawarkan banyaknya layanan seperti paket internet, Token PLN, Voucher Game, Tagihan PLN, dan lainnya. Jika tertarik mencoba aplikasinya langsung juga sekarang melalui Google Play Store. RE-PULSA ini adalah aplikasi jualan pulsa murah yang dikembangkan oleh Jember Developer Team. Aplikasi RE – pulsa ini memudahkan para pengguna android dalam berjualan pulsa dengan cara menjadi Agen. Aplikasi ini banyak juga melayani pembayaran seperti beli pulsa, paket data dan kuota, beli pulsa token listrik, dan lainnya. Proses transaksi yang cepat juga jadi keunggulan tersendiri dari RE-PULSA. Dan sampai saat ini pun, RE – pulsa telah diunduh sebanyak 5 Ribu kali dengan rating dan penggunanya pun cukup baik. Dapatkan layanan dan fiturnya disini dengan cara mengunduh aplikasi ini secara langsung melalui Google Play Store sekarang juga. Aplikasi yang satu ini adalah besutan dari GJM Media yang bernama GJMPULSA.

©2024 - All rights reserved by LivingWellCenters.com

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account